Syukri Zen Di-PAW, Raudhatul Jannah Penggantinya

Syukri Zen Di-PAW, Raudhatul Jannah Penggantinya

M Akbar Alfaro.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang Muhammad Akbar Alvaro mengajukan pengganti antar waktu (PAW)  Syukri Zen yang resmi diberhentikan dari keanggotaan Fraks dani Komisi I DPRD periode 2019-2024 dari dapil VI wilayah Seberang Ulu (SU) I dan Jakabaring Palembang.

"Kelengkapan berkas pengajuan untuk PAW namanya sudah ada yakni Raudhatul Jannah dengan jabatan Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Palembang masa jabatan hingga tahun 2024," kata Akbar Alvaro kepada SUMEKS.CO di ruang kerjanya, Sabtu 15 Oktober 2022.  

Akbar Alvaro berharap kepada anggota legislatif PAW Raudhatul Jannah bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat, sehingga menjadi cerminan yang baik. 

"Prabowo juga kan sudah menegaskan kepada para anggota Partai Gerindra Palembang untuk selalu bersikap sopan santun terhadap masyarakat dan membantu masyarakat yang lemah," ujar Akbar Alvaro. 

Akbar Alvaro menambahkan, kepada para anggota Partai Gerindra ini menjadi pelajaran terutama yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Palembang lebib mengawasi diri dan menjaga sikap serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Syukri Zen Damai, ini Kata Kasi Intelijen Kejari Palembang 

"Karena eksistensi kami Partai Gerindra ini dekat dengan rakyat, partai yang selalu bersama rakyat serta partai yang selalu memperjuangkan rakyat," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: