Profil Lelaki yang Sebabkan Brisia Jodie harus Minta Maaf Dua Kali ke Marion Jola

Profil Lelaki yang Sebabkan Brisia Jodie harus Minta Maaf Dua Kali ke Marion Jola

Brisia Jodie dan Julian jacobs-foto:net-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Tampaknya Brisia Jodie benar-benar menyesali keputusan memacari Julian Jabos dua tahun lalu. Julian Jacobs adalah  mantan pacar sahabatnya  sendiri Marion Jola itu, bikin Brisia Jodie kembali harus minta maaf dan curhat secara terbuka.

Brisia Jodie mengakui jika sudah putus dengan Julian Jacobs Juni 2022 lalu. risia Jodie hanya merasa sedih mengingat jalinan asmaranya dengan Julian Jacob sudah sampai tahap yang serius.

Ketika ditanya apakah Brisia Jodie trauma, mengingat gegara asmaranya bersama Julian Jacobslah, persahabatannya harus berantakan dengan Marion Jola.

BACA JUGA:Bulan Depan Slank Siap Gelar Tur Konser di Palembang

''Gak trauma sih. Cuma sedih saja. Karena hubungan kita sudah mulai masuk tahap serius,'' kata Jodie sedih. Lantas, curhat jika Julian lah yang terlebih dahulu minta putus. 

"Pertama dia putusin, baru aku (putusin)," kata Brisia Jodie beberapa waktu lalu saat tampil di program Brownis. 

Lebih lanjut, pentolan Indonesian Idol ini pun membeberkan kronologinya.Kabar kandasnya hubungan mereka terbilang cukup mengejutkan. Sebab selama ini mereka termasuk salah satu pasangan artis yang 'bucin'.

"Dia yang mutusin, terus tiba-tiba dia tetap baik-baik saja tuh (hubungan). Terus besoknya aku mikir, beneran nggak yah dia (minta putus). Kalau kita pas pacaran nggak pernah gitu,"

BACA JUGA:Hobi Ngopi? Nikmati Kopi Cap Sendok Mas

Di tengah kegalauannya, Brisia Jodie mencuitkan permohonan maaf kepada Marion Jola. Dan menyatakan sedang menjalani karmanya. karena sudah menyakiti sahabatnya itu.

Julian Jacob dikenal multitalenta dengan segudang bakat. Penyanyi ganteng sekaligus aktor sinetron itu pada 1 Juli 1994 pernah bermain sinetron Bintang di Langit bersama Bastian Steel dan Verrel Bramasta.

Di dunia tarik suara Julian pun sering video cover lagu dan mengunggahnya di akun sosmed. Sebut saja All Of Me, Payphone, Love on Top, dan masih banyak lagi. 

Mantan pacar Marion Jola itu kini mengubah penampilannya yang makin mirip artis Korea. Bahkan ia baru saja mengganti warna rambutnya dengan warna yang lebih terang. Julian Jacob ubah warna rambut dari hitam ke grey.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: