Belum Ditemukan, Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong Gelar Doa Bersama

Belum Ditemukan, Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong Gelar Doa Bersama

Keluarga Adzra Nabila mahasiswi IPB yang hilang terseret arus menggelar doa bersama di lokasi kejadian.-Foto: dok. Radar Bogor-

BOGOR, SUMEKS.CO - Mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) bernama Adzra Nabila masih belum juga ditemukan usai terjatuh di gorong-gorong dan terseret arus banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, Selasa 11 Oktober 2022 lalu.

Pencarian Adzra Nabila terus berlanjut hingga hari ini, Kamis 13 Oktober 2022.

Dilokasi pencarian juga terlihat keluarga Adzra Nabila tengah menggelar doa bersama di sekitaran lokasi gorong-gorong.

Usai menggelar melantunkan ayat suci dan doa bersama untuk memudahkan proses pencarian mahasiswi IPB semester V itu, ditutup dengan menebarkan bunga.

BACA JUGA:Putra Alm Kalamudin Djinab Ditemuan Meninggal

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menuturkan, pihaknya telah mengerahkan sejumlah alat berat dari Dinas PUPR Kota Bogor. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses pencarian

Ia menjelaskan proses pencarian hari ketiga ini akan dilakukan di dua lokasi yakni lokasi gorong-gorong serta Sungai Ciliwung.

“Disinyalir korban berada di bawah longsoran yang terjadi di gorong-gorong. Karena menurut informasi longsor terjadi di area ini bersamaan ketika korban hanyut,” terang Dedie.

Selain itu upaya koordinasi dengan pihak di hilir juga telah dilakukan untuk memantau dua sungai yakni Sungai Ciliwung dan Sungai Cipakancilan.

BACA JUGA:Pemotor ‘Dimakan’ Gorong-gorong, Saat Banjir di Jalan Dadali Bogor

Dedie menegaskan upaya pencarian mahasiswi IPB Program Studi Ekowisata itu akan dilakukan dengan cepat untuk menghindari cuaca ekstrem yang dikhawatirkan kembali terjadi.

Sebelumnya, seorang pemotor wanita yang merupakan mahasiswi IPB terseret arus banjir usai terjatuh di gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor, Selasa 11 Oktober 2022 sore kemarin.

Peristiwa itu terekam kamera video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @bogor_update.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bogor_update, terlihat pemotor wanita itu sedang berupaya mengangkat motornya yang terperosok di gorong-gorong. Namun, di saat yang bersamaan, korban justru terseret arus banjir bersama dengan kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbogor