Porkot Palembang Tunggu Rakor Besar

Porkot Palembang Tunggu Rakor Besar

KONI Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Progres event Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang pada tahap persiapan Rapat Koordinasi (Rakor).

"Porkot Palembang direncanakan pada bulan November mendatang, namun kepastian tanggalnya masih dirapatkan bersama terlebih dahulu. Jadi saat ini sedang melihat situasi, kondisi, dan toleransi. Jadi kita masih ada Rakor besar yang akan digelar akhir bulan ini," kata Ketua Umum KONI Palembang, H Anton Nurdin ketika dihubungi SUMEKS.CO, Kamis 13 Oktober 2022.

Anton Nurdin menjelaskan, KONI Palembang belum mencatat Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, dikarenakan sedang tahap pemastian Cabor yang siap diikutsertakan.

BACA JUGA:Porkot Palembang, 24 Cabor Dipertandingkan

"Karena saya juga masih menunggu kepastian dari masing-masing Cabor yang akan ikut serta dalam hal ini kesiapan masing-masing pengurus Cabor secara keseluruhan, karena banyak Cabor yang baru saja masa transisi. setelah rapat akhir bulan nanti baru dapat mengetahui Cabor mana saja yang ikut serta," jelasnya.

Lanjut Anton Nurdin, KONI Palembang sedang mengkaji kesiapan Porkot Palembang tahun ini.

"Kesiapannya akan dilihat dulu secara keseluruhan seperti bagaimana kondisinya, situasinya dan toleransi terhadap Cabor, kita juga terus terang kalau masalah tempat olahraga masih minim yang punya Kota Palembang," ucapnya.

BACA JUGA:Porkot Palembang Digelar Akhir November

Anton Nurdin menyebutkan KONI Palembang telah melakukan persiapan menjelang Porkot Palembang yakni membentuk koordinator tingkat kota di berbagai kecamatan.

"Dan sedang persiapan Rapat Koordinasi besar yang mana memastikan kesiapan dari pihak panitia dan memastikan kesiapan finansialnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: