Rapat Paripurna DPRD Bahas Raperda Perumda Tirta Musi Palembang

Rapat Paripurna DPRD Bahas Raperda Perumda Tirta Musi Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo menghadiri rapat paripurna ke-23 masa persidangan III dengan agenda laporan panitia khusus I membahas Raperda tentang Perumda Tirta Musi Palembang dan laporan panitia khusus IV yang membahas Raperda tentang rencana tata ruang wilayah RT dan RW Kota Palembang tahun 2021-2041. 

Rapat kali ini pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH dampingi Wakil Ketua DPRD Adzanu Getar Nusantara yang berlangsung di ruang rapat kantor DPRD Kota Palembang, Kamis 13 Oktober 2022.  

Laporan yakni salah satunya, permasalahan Perumda Tirta Musi Palembang, Rencana Tata Ruang Wilayah serta laporan lainnya. 

Dalam pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menyampaikan terima kasih kepada Pansus I yang membahas Raperda. 

BACA JUGA:Narkoba Lebih Bahaya dari COVID-19

"Ya kami sependapat dan kami juga akan segera ditindak lanjuti pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," kata Harnojoyo. 

Dia juga berharap saran dan masukannya serta usulan anggota fraksi akan segera dievaluasi secepat mungkin. 

"Intinya, kami akan segera tindak lanjuti terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," ujar H Harnojoyo. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin  menambahkan laporan panitia khusus I membahas Raperda tentang Perumda Tirta Musi Palembang dan laporan panitia khusus IV yang membahas Raperda tentang rencana tata ruang wilayah Kota Palembang tahun 2021-2041 serta persetujuan bersama sudah disampaikan hari ini.  

"Kami berharap segera diakomodir dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: