Narkoba Lebih Bahaya dari COVID-19

Narkoba Lebih Bahaya dari COVID-19

H Harnojoyo. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus mencegah tangkal penyalahgunaan narkoba, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi.

Wali Kota Palembang H Harnojoyo membuka sosialisasi cegah tangkal narkoba tingkat kota tahun 2022 digelar TP PKK Kota Palembang di Grand Atyasa Convention Center Kota Palembang, Kamis 13 Oktober 2022.

Sosialisasi itu bertema "Dengan Sosialisasi Pencegahan Narkoba Bisa Mewujudkan Generasi Yang Cerdas Tanpa Narkoba,"

"Sebagaimana kita ketahui bahaya narkoba sudah sangat banyak bagi kesehatan yang membuat manusia tidak terkendali, seperti membuat jiwa raga melayang dan bahkan meninggal. Masyarakat harus menilai kalau narkoba ini lebih bahaya dari COVID," kata Harnojoyo kepada awak media.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Sudah Pecat Empat Anggota Terlibat Narkoba

Harnojoyo menjelaskan, pengguna narkoba banyak kehilangan akal sehat dan jalan sempoyongan. "Terkadang yang lucu dari pengguna narkoba dia merasa dirinya kuat padahal berjalan saja sudah tidak terkendali, hal ini sangat bahaya jika narkoba masuk dan dikonsumsi oleh anak muda karena bangsa dan negara ini akan rentan," jelasnya.

Harnojoyo menyatakan, melalui sosialisasi tersebut bertujuan memberikan penyuluhan edukasi mengenai bahaya narkoba kepada masyarakat Kota Palembang dengan sasaran para remaja.

"Kita harapkan ke depannya masyarakat takut dengan narkoba ini karena lebih bahaya dari COVID-19," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: