52 Perwira Lulusan SIP Angkatan ke-51 Ditempatkan di Polda Sumsel

52 Perwira Lulusan SIP Angkatan ke-51 Ditempatkan di Polda Sumsel

Perwira lulusan SIP angkatan ke-51 Tahun 2022 sebanyak 52 Personel diterima di Polda Sumsel. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel menerima penghadapan perwira lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-51 tahun 2022 Polda Sumsel.

Kegiatan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Ucu kuspriyadi SIK MH MSi melalui Kasubbag Mutjab Bag binkar, Kompol Arif Mansyur S SH SIK MM di lapangan apel Biro SDM Polda Sumsel, Rabu 12 Oktober 2022.

Kompol Arif mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh perwira lulusan SIP angkatan ke-51 Tahun 2022 sebanyak 52 Personel dengan rincian total dari Polda Sumsel 48, Sus Intel dua personel, Polda Metro Jaya satu personel dan dari Yanma Mabes Polri satu Personel.

"Kita harapkan kepada perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan, agar segera dapat menyesuaikan di jajaran Polda Sumsel serta mempertahankan dan meningkatkan disiplinnya," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Sehingga dengan begitu dapat menerapkannya dalam melaksanakan tugasnya di mana pun berdinas atau ditempatkan serta dapat menjaga integritas dan soliditas selaku anggota Polri pelayan masyarakat.

 "Para perwira ini merupakan generasi penerus yang potensial, sehingga kunci kedisiplinan adalah hal yang terpenting," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: