Ternyata, Ini Alasan Jessica Iskandar Mengamuk di Pengadilan

Ternyata, Ini Alasan Jessica Iskandar Mengamuk di Pengadilan

Jessica Iskandar saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu 5 Oktober 2022. Foto: Romaida/JPNN.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Aktris Jessica Iskandar mengungkap alasan dirinya mengamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dia mengaku geram lantaran pihak yang dilaporkannya terkait kasus dugaan penipuan tidak kunjung hadir di persidangan. "Kesal," kata Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu program Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Selasa 11 Oktober 2022.

Istri Vincent Verhaag itu merasa sudah berusaha menghormati panggilan sidang. Jessica Iskandar bahkan rela berangkat dari Denpasar ke Jakarta demi mengikuti sidang kasus penipuan tersebut. "Aku bawa anak aku, suster, sama suami," jelas perempuan yang karib disapa Jedar itu.

Jessica Iskandar makin kesal lantaran terlapor malah melayangkan gugatan, padahal dirinya justru merupakan korban. Kesabaran Jedar habis saat terlapor tetap tidak hadir meski telah dipanggil 13 kali dalam sidang.

BACA JUGA:Lawan Depresi dengan 13 Buah Ini

"Pas ketemu pengacaranya, emosi aku sudah enggak tertahan," tambah Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar diduga menjadi korban penipuan dan penggelapan dengan modus bisnis rental mobil. Akibat masalah tersebut, Jessica Iskandar diduga mengalami kerugian sekitar Rp 10 miliar. (ded/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: