Ini Penyebab Terbakarnya Rumah Makan Siap Saji di Jalan Sukabngun II

 Ini Penyebab Terbakarnya Rumah Makan Siap Saji di Jalan Sukabngun II

Api berhasil dipadamkan di rumah makan siap saji di Jl Sukabangun II sore tadi. Foto : Edy/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rumah makan siap saji Rocket Chicken yang berada di Jl Sukabangun II, Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, hangus dilalap si jago merah, Selasa 11 September 2022 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Diduga, api berasal dari kosrleting listrik yang menyebabkan gudang terbakar. 

Personil Damkar Kota Palembang berjibaku memadamkan api yang membakar ruko tempat usaha Rocket Chicken. Tiga kendaraan damkar dikerahkan untuk memadamkan api. 

Terlihat di lokasi seluruh pegawai Rocket Chicken berhamburan keluar menyelamatkan diri masing-masing. Nampak juga minimarket yang tepat berada disampingnya segera menutup rollling door. 

BACA JUGA:Ruko Rumah Makan Cepat Saji di Jalan Sukabangun II Terbakar

Sri Ayu, penjaga ruko rocket chicken menjelaskan, bermula saat seluruh pegawai sedang berada di lantai satu untuk melayani konsumen. Tiba-tiba terlihat asap tebal berasal dari lantai dua hingga ke lantai dasar ruko. Kendati, dia mengira asap tersebut berasal dari warga yang membakar sampah dibelakang ruko. 

"Pas lagi duduk-duduk tiba-tiba ada asap. Kemudian saya tanya dengan teman yang lain. Ternyata api sudah membakar gudang dilantai dua," ungkap Sri Ayu kepada awak media. 

Lanjut dia, melihat hal tersebut pegawai yang berada dilokasi berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, karena api terlalu besar sehingga membuat orang yang berada didalam berhamburan keluar. 

"Melihat kejadian itu kami keluar semua meminta pertolongan," ujarnya. 

BACA JUGA:Bangunan SMP Negeri 4 Jejawi OKI Kebakaran

Akibar dari kejadian tersebut, gudang penyimpanan barang-barang untuk memasak hangus tak tersisa. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut dan hanya menghanguskan satu lantai. 

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Cuma shock saja," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: