Jebol Terali, 5 Tahanan Polsek Pelabuhan Boom Baru Kabur

Jebol Terali, 5 Tahanan Polsek Pelabuhan Boom Baru Kabur

Tri Wahyudi. Foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lima tahanan Polsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pelabuhan Boom Baru Palembang melarikan diri. 

Para tahanan  tersebut kabur setelah sempat merusak terali yang ada dalam tahanan. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan tahanan Polsek KSKP Boom Baru Palembang yang kabur. 

"Ya, alhamdulillah empat tahanan ini sudah berhasil ditangkap dan  dibawa ke Mapolrestabes, sedangkan satu lagi tahanan masih dalam perjalanan menuju Palembang," ujar Kompol Tri Wahyudi dihubungi SUMEKS.CO melalui telpon selulernya, Selasa 11 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Pakai Baju Tahanan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Limpahkan ke Kejagung

Dikatakan Kompol Tri Wahyudi, dirinya belum mendapatkan data pasti namanya dan motifnya apa. 

"Hingga kini, anggota kami masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tukasnya. 

Dari informasi yang dihimpun, tiga tahanan yang kabur diamankan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Provinsi Riau pada Senin 10 Oktober 2022 malam kemarin. 

Ketiganya melarikan diri dengan cara menumpang bus AKAP. Saat melintas di Jalintim Kecamatan Pangkalan Kerinci, tahanan tersebut terendus oleh tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polres Pelalawan. 

BACA JUGA:Heboh Video Sel Tahanan Mewah Ferdy Sambo, Polri Pastikan Hoax, Warganet Pertanyakan Sel yang Sesungguhnya

Adapun identitas tahanan yang kabur tersebut di antaranya yakni berinisial YH, kasus curat, IM tahanan kasus Narkoba dan UJ tahanan kasus pengeroyokan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: