Siap Ditahan, ini Permintaan Rizky Billar

Siap Ditahan, ini Permintaan Rizky Billar

Rizky Billar menerima kado dari Lesti Kejora sebuah sepeda motor di hari ultahnya. --

JAKARTA, SUMEKS.CO - Rizky Billar belum memenuhi panggilan penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. 

Penyidik kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar. Rencananya, suami Lesti Kejora itu akan memenuhi panggilan penyidik pada Kamis 13 Oktober 2022. 

Ade Erfil, penasihat hukum Rizky Billar mengatakan kliennya bakal berusaha memenuhi panggilan polisi pada Kamis 13 Oktober 2022.

Alasan Rizky Billar belum memenuhi panggilan polisi karena mentalnya sedang terganggu akibat hujatan warganet terhadap dirinya. "Klien saya yang sakit terkena mental karena hinaan netizen," kata Ade.

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Lesti Kejora Umrah Bareng Keluarga

Ade juga mengklaim hubungan Billar dan Lesti Kejora sejatinya sudah baik-baik saja, pascaribut. Dia menilai kasus ini semakin besar karena ada unsur kesengajaan pihak lain. “Tanggal 5 Oktober masih video call, makanya saya heran apa maunya Lesti (dengan lapor polisi),” sebutnya.

Menurutnya, Rizky Billar tidak siap bercerai dan akan berusaha mempertahankan rumah tangganya. “Saat ini klien saya enggak siap, klien saya enggak ada masalah ditahan, tapi jangan sampai rumah tangganya cerai berai, dia mencintai istrinya, dia punya anak. Itu kata dia, enggak mau (cerai), dia mempertahankan istrinya,” ujarnya.(chi/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: