Kolaborasi Crystallure, Instaperfect, dan SiSeSa Gelar Beauty Workshop dan Touch Up corner

Kolaborasi Crystallure, Instaperfect, dan SiSeSa Gelar Beauty Workshop dan Touch Up corner

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah satu produk dari PT Paragon Technology and Innovation, Crystallure dan Instaperfect mengadakan event Mini Gathering yang berkolaborasi dengan salah satu butik ternama di Palembang yaitu SI. SE.SA. Acara digelar sabtu tanggal 8 Oktober 2022 lalu di Mall Palembang Icon.

Kolaborasi ini mengangkat tema “ Memberikan Service Excellent” kepada para Customer, yang dihadiri sebanyak 60 customer. Salah satu rangkaian  acara nya Beauty Workshop dan Touch Up Corner, para customer  yang  hadir begitu antusias mengikuti acara ini. Selain itu juga diadakan Fun Shopping dan Beauty Demo. 

Hadir juga   SI. SE. SA  Lovers Community  dari berbagai kota dan berbagai macam background. Mulai dari pengusaha, owner butik, hingga beberapa istri anggota dewan.

Tak kalah pentingnya juga, spesial dari Putri Hijab Sumatera Selatan serta Komunitas Ladies Harley Davidson turut hadir dan meramaikan acara tersebut. 

BACA JUGA:Sidang Kasus Pakaian Lansia, Kajari Prabumulih Turun Gunung

Deta  Purnama Sari selaku Crystallure Skin Expert Promotor mengatakan, Acara ini digelar untuk memberikan edukasi kepada para wanita dalam berpenampilan serta tips dan trick dalam ber make up, sehingga lebih percaya diri serta menjalin silaturahmi.

Seperti diketahui produk Crystallure dan Instaperfect tersebut mampu menjadikan wanita Indonesia lebih peduli terhadap pentingnya perawatan kulit wajah.

Selain itu, produk-produk Crystallure dan Instaperfect mampu membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dalam berpenampilan karena mereka dapat mengekspresikan berbagai macam Look Make Up yang mereka gemari.

Hadirnya produk skincare dan makeup pada kegiatan kolaborasi ini membuat acara menjadi lebih semarak dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para Customer.

BACA JUGA:Undangan Pansus DPRD Dicuekin Perusahaan Batu Bara

Pada kesempatan yang sama, setiap pengunjung bisa mengikuti Skincheck (cek kulit) bersama Crystallure. Customer dapat mengetahui kondisi kulit mereka saat ini dan dari hasil tersebut mereka dapat berkonsultasi mengenai treatment apa yang cocok untuk kondisi kulit dari masing-masing orang.

Tak kalah serunya, banyak customer menanyakan mengenai tips dan trick dalam Make Up (beautyhacks).

Untuk menambah keseruan acara, Instaperpect juga memberikan hadiah, setiap pengunjung juga bisa Re touch Make Up sembari hunting baju di butik SI. SE. SA.

Sekilas tentang Crystallure dan Instaperfcet - Crystallure dan Instaperfect adalah salah satu produk dari PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION yang didirikan oleh Ibu Nurhayati subakat, yang mana beliau adalah komisaris utama PTI saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: