Kampanye Perdana, Makmun Ajak Warga Desa Tebing Gerinting Selatan Yasinan dan Doa Bersama

Kampanye Perdana, Makmun Ajak Warga Desa Tebing Gerinting Selatan Yasinan dan Doa Bersama

Makmun, Calon Kades Tebing Gerinting Selatan nomor urut 2 saat menggelar yasinan dan doa bersama warganya, Senin malam, 10 Oktober 2022. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Calon Kepala Desa (Kades) Tebing Gerinting Selatan nomor urut 2, Makmun, melakukan kampanye perdananya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 ini. 

Adapun pada kampanye perdananya ini, Makmun melaksanakannya dengan kegiatan sederhana yakni, menggelar yasinan dan doa bersama di kediaman pribadinya, Senin malam, 10 Oktober 2022. 

"Kita berharap yasinan dan doa bersama ini menjadi awal yang baik pada pelaksanaan Pilkades di Tebing Gerinting Selatan," ucap Makmun. 

Selain yasinan dan doa bersama, pada kesempatan ini, Makmun menyampaikan visi misinya apabila kembali dipercaya untuk memimpin Desa Tebing Gerinting Selatan enam tahun ke depan. 

BACA JUGA:Deklarasi Damai, 7 Calon Kades di Prabumulih Siap Menang Siap Kalah

"Visi misi saya yakni mengajak masyarakat Desa Tebing Gerinting Selatan sejahtera, aman, tentram, dan religius," terangnya. 

Makmun menyebut, selama enam tahun dirinya menjabat sebagai Kades Tebing Gerinting Selatan, banyak hal yang sudah dilakukan demi memberikan pelayanan kepada warga Tebing Gerinting Selatan. 

Antara lain, membangun kantor Kades, membangun sekolah PAUD, perbaikan dan pelebaran jalan, merenovasi rumah bidan, serta masih banyak yang lainnya. 

"Dan selama kepemimpinan saya, yang namanya remix sangat dilarang, perjudian juga selalu saya patroli malam-malam. Apalagi yang namanya narkoba, sudah hilang dari Tebing Gerinting Selatan," tegasnya. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Masih Selidiki Polisi Dipropamkan Gegara Cuitan di Akun FB Calon Kades

Ke depan, untuk memudahkan warganya beraktivitas ke desa tetangga, Makmun juga sudah mengusulkan pembangunan jembatan untuk menuju ke dusun-dusun lainnya. Kemudian, Makmun juga mengusulkan untuk perluasan desa ke Bupati Ogan Ilir. 

"Untuk itu kami mohon doa restu kepada seluruh warga Desa Tebing Gerinting Selatan, supaya perjuangan ini didukung dan diridhoi Allah SWT," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: