CFN Sekanak Lambidaro Palembang Terus Ramai Dikunjungi

CFN Sekanak Lambidaro Palembang Terus Ramai Dikunjungi

CFN Sekanak Lambidaro Palembang, pasca diresmikan beberapa waktu lalu terus ramai dikunjungi. Foto : Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Car Free Night (CFN) Sekanak Lambidaro Palembang, pasca diresmikan beberapa waktu lalu terus ramai dikunjungi, Sabtu 8 Oktober 2022 malam.

Terpantau oleh SUMEKS.CO, satu per satu pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 17.00 WIB.

Puncak ramainya pada 19.00 WIB - 21.00 WIB, sekitar ratusan pengunjung memadati lokasi CFN Sekanak Lambidaro.

Beragam hiburan ditampilkan di CFN Sekanak Lambidaro antarai lain karaoke bersama, penampilan band, pertunjukkan barongsai, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Sah, CFN Diponegoro Diresmikan

Selain itu juga terlihat beberapa pekerja seni seperti cosplay superhero, cosplay robot, cosplay hantu, dan lain sebagainya.

Kemudian aneka permainan anak berjajar di kawasan CFN tersebut, mulai dari mewarnai, menggambar, permainan memancing, permainan mobil atau kereta anak, dan lain sebagainya.

Serta beragam stand UMKM berjajar dan ramai pembeli, mulai dari UMKM kuliner, aksesoris hingga fashion.

"Alhamdulillah ramai sekali hari ini, omzet juga meningkat, malam ini yang sudah laku sekitar hampir 100 tusuk makanan yang dijual seperti sosis, suki, bakso dan lain sebagainya," kata pedagang UMKM kuliner di CFN Sekanak Lambidaro, Dandi kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Ramaikan CFN Sekanak Lambidaro, ini Usulan Harnojoyo

Sementara, salah satu pengunjung Berliani menuturkan bahwa CFN Sekanak Lambidaro memberikan suasana cukup baik untuk malam mingguan anak muda.

"Suasanya seru saya bersama pacar sengaja datang kesini, harga kuliner di sini juga terjangkau dan tempat CFN ini lebih luas dari Sudirman dulu," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: