Kabupaten Empat Lawang Terima Bantuan Mobil Damkar dari Pemrov DKI

Kabupaten Empat Lawang Terima Bantuan Mobil Damkar dari Pemrov DKI

Simbolis bantuan mobil Damkar langsung diterima Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto : dokumen/sumeks.co--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Kabupaten Empat Lawang, menjadi salah satu dari 14 kabupaten/kota di Indonesia, penerima hibah satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Penyerahan hibah kendaraan operasional Damkar untuk Kabupaten Empat Lawang tersebut, diterima langsung Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, belum lama ini.

"Kami sangat berterima kasih atas hibah yang diberikannya Pemerintah DKI Jakarta," kata Wabup Empat Lawang, Yulius Maulana.

Pengajuan hibah kendaraan operasional Damkar itu dilakukan awal tahun 2022. Mobil Damkar ini nantinya akan menambah Mobil Damkar yang sudah ada di Empat Lawang.

BACA JUGA:Buah Kolaborasi, Pemkab OKI Terima Hibah Damkar dari Pemprov DKI

"Harapan ke depan kinerja petugas Damkar lebih maksimal lagi untuk mengatasi kebakaran," harapnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang, Evi Ferlina Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang yang telah memfasilitasi pihaknya, sehingga pengajuan hibah mobil Damkar dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa disetujui.

"Mobil tersebut Insyaallah akan bermanfaat bagi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Empat Lawang yang kita semua ketahui masih banyak kekurangan armada," akunya.

Rencana penempatan mobil tersebut tambah Evie, akan disiagakan dan pihaknya masih menunggu perintah dari Bupati Empat Lawang terkait di mana penempatan kendaraan operasional Damkar tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: