Truk Kontainer Mogok, Jl Noerdin Panji Macet

Truk Kontainer Mogok, Jl Noerdin Panji Macet

Macet panjang di Jl Noerdin Panji, Jumat 7 Oktober 2022. foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan kendaraan merayap sepanjang 3 km di Jl Noerdin Pandji, Jumat 7 Oktober 2022. Hal ini disebabkan karena salah satu mobil truk kontainer mogok yang menyebabkan kemacetan.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Kalimat tersebut sangat cocok bagi pengguna jalan yang melintas di Jl Noerdin Pandji. Pasalnya, selain harus merayap dikarenakan jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki, ditambah dengan truk kontainer yang mogok tepat di jalan yang rusak.

Akibatnya, ratusan kendaraan yang melintas harus merayap berjam-jam. Tak hanya itu, debu tebal yang menutupi diakibatkan jalan rusak menambah derita bagi pengendara khususnya roda dua.

"Truk kontainer itu sudah hampir dua jam mogok dan menyebabkan kemacetan," ungkap Rusdi, penjual kembang yang tak jauh dari lokasi saat dibincangi SUMEKS.CO, Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Fuso Terperosok, Jl Kol H Barlian Macet

Dikatakan Rusdi, jalan tersebut sudah sering terjadi kemacetan karena jalan rusak yang berlubang. Bahkan, hampir setiap hari pengendara harus berjalan pelan dengan keadaan jalan yang rusak.

"Setiap hari memang macet. Ditambah lagi ada mobil mogok," cetusnya.

Sementara, Ari, pengendara truk kontainer mengungkapkan, kendaraannya mogok karena ada salah satu komponen mesin yang mengalami kerusakan.

"Ada kerusakan sedikit, InsyaAllah bisa diperbaiki," ujarnya.

BACA JUGA:Jalintim Palembang-Jambi Macet 15 km

Lebih lanjut, Ari meminta maaf kepada masyarakat yang melintasi Jl Noerdin Pandji karena harus lama menunggu diakibatkan mobil yang dia bawa mogok ditengah jalan.

"Saya minta maaf karena pengendara lain harus mengalami kemacetan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: