Banjir, Ular Piton Masuk Rumah Warga

Banjir, Ular Piton Masuk Rumah Warga

Ular piton yang masuk ke rumah Rudi berhasil dievakuasi. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ular piton atau sanca sepanjang 2,5 meter berbobot kurang lebih 15 kg, ditemukan di dalam rumah salah satu warga Kompleks Perumahan Graha Sukawinatan Permai (GSP), Jumat 7 Oktober 2022.

Pascaterjadinya hujan deras di Kota Palembang yang menyebabkan banjir di beberapa daerah, Rabu 5 Oktober  malam, Komplek Perumahan GSP digegerkan dengan penemuan ular besar yang ditemukan berada di dalam salah satu rumah warga sekitar.

Ular tersebut ditemukan melingkar di bawah kursi pemilik rumah yakni Rudi. Dikatakannya, saat Rudi hendak membereskan rumah pasca kejadian banjir, tiba-tiba dia melihat ular besar berada di bawah kursi.

"Ya, tadi lagi bersih-bersih rumah terus pas saya lihat kebawah ada ular melingkar di bawah kursi," ungkap Rudi saat dikonfirmasi Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ular Piton Teror Warga

Sontak hal tersebut membuatnya ketakutan dan segera meminta bantuan warga sekitar. Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung ikut membantu untuk mengeluarkan ular tersebut dari dalam rumah.

"Alhamdulillah tadi dibantu tetangga mengeluarkan ular tersebut," ujarnya.

Sementara, setelah berhasil dievakuasi ular tersebut langsung dibawa oleh warga untuk kemudian dikembalikan ke habitatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: