Mahasiswa UBD Palembang Ikuti CEO Talk Indonesia Marketing Association

Mahasiswa UBD Palembang Ikuti CEO Talk Indonesia Marketing Association

UBD Palembang kirim utusan mahasiwa ke acara CEO Talk IMA Chapter Palembang.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang mengikuti program IMA yaitu CEO Talk. Keikutsertaan mahasiswa UBD Palembang pada giat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat bagian dari kerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA).

“Kegiatan ini rangkaian CEO acara Pelantikan IMA Korwil Sumatera Selatan dan IMA Palembang,” jelas Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. selaku Dosen Universitas Bina Darma sekaligus Anggota IMA Chapter Palembang, Jumat 7 Oktober 2022.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ir. H. Mawardi Yahya selaku Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Sekjen AMI Pusat, Marzuki, S.E., M.M. selaku President AMI Palembang.

Tampak hadir juga Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M. selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama turut menghadiri acara tersebut.

Pada kegiatan CEO Talk dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ini, Universitas Bina Darma membawa mahasiswa dari Inovator Center dan Binaan Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB).

“Mahasiswa yang hadir merupakan perwakilan dari SIDESPIN, CASBARKUY!, RASCOU, Pukan Deefa dan mahasiswa Teknik Elektro,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Diharapkan agar implementasi kerjasama ini juga dapat dilanjutkan kembali dalam bentuk kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat lainnya antara Universitas Bina Darma dan IMA.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: