Forkopimda Sumsel Gowes, Jl Sudirman Steril

Forkopimda Sumsel Gowes, Jl Sudirman Steril

Gowes HUT TNI Kodam II/Sriwijaya melintas di flyover Simpang Polda Jl Sudirman, Jumat 7 Oktober 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Sumsel Brigjen TNI Rudi Setiawan, dan Forkopimda serta pejabat Pemprov lainnya melakukan gowes, Jumat 7 Oktober 2022 pukul 06.30 WIB.

Start dilakukan di depan Makodam II/Sriwijaya dan finish di Lanud Srimullyono Herlambang. Berada di barisan depan, anggota TNI yang dikawal patwal Polisi Militer dan di sebelah kanan peserta gowes dikawal anggota TNI dan Polri yang mengendarai sepeda motor. 

Pangdam dan rombongan sendiri berada barisan tengah bersama Forkopimda. Rombongan Pangdam Hilman Hadi cs ini melintas di flyover Simpang Polda pada pukul 06.55. Beberapa fotografer sudah menunggu di flyover untuk mengabadikan rombongan petinggi Sumsel ini. Tampak Hilman Hadi, Herman Deru, dan Forkopimda lainnya tersenyum sambil mengacungkan jempol saat diabadikan.

BACA JUGA:Ini Makna Gowes Kebangsaan BNPT RI

Saat peserta gowes bergerak, petugas menghentikan sementara laju kendaraan yang melintas dari kota menuju flyover Polda. Tidak ada satu pun kendaraan yang melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: