Oleng, Truk Tabrak Dua Sepeda Motor dan Penjual Martabak

Oleng, Truk Tabrak Dua Sepeda Motor dan Penjual Martabak

Truk yang oleng dan menabrak sejumlah pedagang di Jalan Prof M Yamin tepatnya di belakang pasar Kelurahan Pasar II Kota Prabumulih. Foto : Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga kota PRABUMULIH dibuat heboh adanya truk yang oleng dan menabrak sejumlah pedagang di Jalan Prof M Yamin tepatnya di belakang pasar Kelurahan Pasar II, Kecamatan PRABUMULIH Utara, Kota PRABUMULIH, Rabu 5 Oktober 2022 sekira pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang menghebohkan warga khususnya sejumlah pedagang dan pembeli di lokasi terjadi saat mobil Mitsubishi truk nopol BG 8270 IG.

Mobil tersebut dikemudikan Dedi Irawan berpenumpang Agung Marta Prawira menabrak sepeda motor Honda Vario nopol BG 5438 CU yang dikemudikan Andari Guslena.

Selain itu, mobil truk juga menabrak sepeda motor Yamaha N-Max tanpa nopol dan pejalan kaki (penjual martabak, red). 

BACA JUGA:Jalan Licin, Dua Truk Tabrakan, Sopir Terjepit

"Ya, tadi ada kejadian mobil truk menabrak sepeda motor dan pejalan kaki," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil olah TKP dan saksi yang ada di TKP menerangkan bahwa mobil berjalan dalam kondisi kurang baik diduga pijakan gas menyangkut.

Pengemudi sudah melakukan pengereman namun mobil tetap berjalan sehingga menabrak 2 sepeda motor serta penjual martabak. 

"Akibat laka lantas tersebut penjual martabak mengalami luka-luka dan meninggal dunia sedangkan kedua pengendara sepeda motor serta penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di RS Bunda serta RS pertamina Prabumulih," terangnya.

BACA JUGA:Tak Kuat Menanjak, Truk Tangki CPO Tabrak Tronton di Jalintim Palembang-Betung

Sementara itu, salah satu pedagang di sekitar lokasi mengaku kejadiannya sangat cepat. 

"Mobil truk itu terlihat nganar, sudah tahu banyak orang jualan tapiasoh saja ngebut dan menabrak motor dan bibik gerobak penjual martabak," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: