Ratusan Masyarakat Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolda Sumsel

Ratusan Masyarakat Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolda Sumsel

Acara Sumsel Bersalawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang diselenggarakan di lantai tujuh Ballroom Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel. Foto : edy/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan masyarakat menghadiri acara Sumsel Bersalawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, yang diselenggarakan di lantai tujuh Ballroom Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Selasa 4 Oktober 2022 malam.

Seluruh perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel ikut hadir meramaikan Sumsel Bersholawat. Selain itu, turut juga dihadiri Da'i Kondang Ustadz Das'ad Latief.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW. 

Diharapkan, dengan diselenggarakan acara ini, seluruh anggota Polda Sumsel dapat menjadi presisi mencontohkan apa yang diajarkan Rasullulah SAW.

"Kita harap dengan digelarnya acara ini seluruh anggota kita bisa lebih presisi," ungkap Irjen Pol Toni Harmanto dalam sambutannya.

Selain itu, diharapkan dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan perilaku serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dapat mewujudkan Polri yang presisi dan Sumsel zero konflik, aman, damai dan sejahtera.

"Harapan kita Sumsel Polri tetap presisi dan Sumsel tetap mempertahankan zero konflik," timpal Irjen Polri Toni Harmanto.

Sementara, sebelum dilaksanakan puncak acara, berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari membaca Rawatib Al Haddad, Qiyamul Lail, dan bersalawat dengan diiringi hadroh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: