PBSI Sumsel Gelar Kejurprov di OKI

PBSI Sumsel Gelar Kejurprov di OKI

Pose bersama pengurus dan panitia Ganda Eksekutif PBSI Sumsel. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengurus Provinsi PBSI Sumsel akan menggelar kejuaraan provinsi atau kejurprov dalam waktu dekat. Hanya saja, kejurprov tidak digelar di Palembang. Melainkan di Kabupaten OKI.

"Akhir Oktober atau November nanti kita akan menggelar Kejurprov bulutangkis di OKI. Dalam satu dua hari ini kita akan rapat dengan Dispora OKI," kata Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah kepada awak media usai penutupan Turnamen Ganda Eksekutif Polda PBSI Sumsel di GOR Pakri Palembang, Ahad 2 Oktober pukul 23.00 WIB. 

Dia menegaskan bahwa agenda Kejurprov dan Ganda Eksekutif PBSI ini memang sengaja digelar dalam waktu berbeda. Kejurprov untuk pembinaan dan mencari bibit pebulutangkis di daerah. Sedangkan Ganda Eksekutif, sifatnya happy-happy. Ganda Eksekutif bulutangkis ini diikuti oleh semua lapisan masyarakat. "Ada pejabat militer, Polri, sipil, pengusaha, ulama, dan lapisan masyarakat lainnya," ujar Direktur SDM dan Umum PT Semen Baturaja ini. 

Kejurprov bulutangkis yang akan digelar di OKI, lanjut Amrullah, akan mempertandingkan semua kelompok umur. Seperti pemula, remaja, dan taruna. "Fokus kita pembinaan," terangnya. 

BACA JUGA:Ini Jawara Badminton Eksekutif V PBSI Sumsel 2022

Dia belum bisa memastikan waktu pelaksanaan Kejurprov bulutangkis di OKI. Yang pasti paling lambat digelar pada November. "Kalau Dispora OKI siap, akhir Oktober ini bisa kita gelar," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: