Semifinal Ganda Eksekutif, Partner Direktur Semen Baturaja Harus Digotong

Semifinal Ganda Eksekutif, Partner Direktur Semen Baturaja Harus Digotong

Ridho Yahya turut membantu Willy yang mengalami insiden kurang oksigen. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kejuaraan ganda eksekutif PBSI Sumsel yang digelar di GOR Bulutangkis Pakri, Ahad 2 Oktober malam, harus dihentikan saat gim kedua berlangsung. 

Saat itu ganda eksekutif mempertemukan Direktur SDM PT Semen Baturaja Amrullah/Willy melawan Beni Rizal/Nur Munajad (Prabumulih) di babak semifinal. Kedudukan saat itu gim kedua skor 11-4 untuk pasangan Beni Rizal/Nur Munajad. 

Sempat terjadi reli panjang saat kedua pasangan bermain dengan skor 10-4. Kedua pasangan sama-sama tidak mau kehilangan poin. Poin akhirnya diraih Beni Rizal/Nur Munajad karena bola lop panjang ke belakang dikira Amrullah/Willy out. Ternyata masuk. Saat akan melanjutkan pertandingan, Willy langsung berbaring untuk menarik napas.

BACA JUGA:Hubungan Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP Diisukan Retak, PBSI Bilang Begini

Tetapi tidak leluasa. Spontan, tim medis langsung mendekati Willy dan memberikan oksigen. Hampir 7 menit Willy diberikan pertolongan. Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa yang mengikuti ganda eksekutif turut mendekati Willy dan membantu. 

Willy akhirnya dibawa keluar lapangan menggunakan ranjang bed yang biasa digunakan untuk mengevakuasi pasien. Pertandingan semifinal pun dihentikan. Beni Rizal/Nur Munajad menang karena Amrullah/Willy retired karena Amrullah/Willy tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: