55 Tenant Rmaikan OPI Mall Food Carnaval

55 Tenant Rmaikan OPI Mall Food Carnaval

OPI Mall Food Carnaval.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - OPI Food Carnaval kembali digelar. Tahun ini, antusias masyarakat mengunjungi OPI Mall untuk menikmanati jajanan murah dan kekinian meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 30 persen.

Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa mengungkapkan, tahun ini OPI Food Carnaval 2022 lebih meriah. Pantauan SUMEKS.CO, Sabtu 1 Oktober 2022, sebanyak 55 tenant food court memenuhi pelataran lobby OPI Mall.

"Antusias masyarakat tahun ini sangat luar biasa. Awalnya kita hanya menyediakan 40 tenant, ternyata hingga hari ini sudah ada 55 tenant tersedia," ungkapnya saat dibincangi SUMEKS.CO.

Lanjut Wendy, untuk memeriahkan OPI Food Carnaval 2022, terdapat juga lomba battle chef. Pesertanya sengaja diundang dari koki restoran, resto, dan Hotel di Kota PalembangPalembang untuk membuat kreasi masakan nusantara. Selain itu, ada juga koki anak-anak dan shopping race.

"Sudah kita selektif jumlah peserta battle chef ada 15 peserta," bebernya.

Lebih lanjut, Wendy menuturkan, tahun ini antusias peserta dan pengunjung meningkat sebesar 30 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Terlebih, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi antar chef se Sumsel.

"Peningkatan pengunjung sementara sekitar 30 persen," timpalnya.

Masih kata Wendy, kegiatan OPI Food Carnaval ini diharapkan dapat membantu mendongkrak roda perekonomian di Sumsel dan membangkitkan geliat ekonomi masyarakat dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Harapan kita dengan diadakan kegiatan ini dapat membantu menggairahkan UMKM di Sumsel," tambahnya.

Wendy juga menjelaskan, kegiatan ini berlangsung sejak 30 September sampai dengan 9 Oktober mendatang. Untuk itu, Wendy mengajak semua masyarakat untuk ikut meramaikan OPI Food Carnaval 2022.

"Mari kita ramaikan carnaval ini karena selain makanannya enak dan higienis, harganya juga terjangkau dikalangan masyarakat," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: