Rayakan HUT Ke-21, Harian umum Palembang Pos Gelar Tasyakuran

Rayakan HUT Ke-21, Harian umum Palembang Pos Gelar Tasyakuran

Foto bersama acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Harian Umum Palembang Pos-Foto: Zeri/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Harian umum PALEMBANG Pos (palpos) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21, dengan menggelar acara tasyakuran. pada, Sabtu, 1 Oktober 2022, di Gedung kantor Palpos. Sekira pukul 10.00 WIB. 

Acara syukuran dibuka dengan pembacaan surat yasin kemudian dilanjutkan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Saftudin, belangsung khidmat.

Direktur Harian Umum Palpos, H Ahmad Wahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa diusia yang ke-21 ini, Palpos lebih maju dan lebih baik lagi di masa yang akan datang. 

“Semoga Palpos lebih baik lagi, lebih maju, juga untuk semua karyawan bisa lebih kompak dan terima kasih sudah berjuang bersama,” ungkapnya

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Rp 82 Juta, Oknum Kepala Indomaret Dijemput Polisi

Dia mengapresiasi kekompakan, loyalitas, dan dedikasi seluruh karyawan dalam memajukan Palpos.

“Atas nama perusahaan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh karyawan,” ujarnya.

Acara syukuran tersebut juga sekaligus dibarengi dengan ulang tahun General Manager Harian Palpos, Dian Fauzen dan General Manager Online Palpos.id, Erika.

Setelah itu, dilakukan pemotongan kue oleh Direktur dan juga kedua GM Palpos. Dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh karyawan Palembang Pos.

BACA JUGA:Satu Keluarga Asal OKI Jual Sabu di Belitung Timur Diringkus Polisi

Turut hadir dalam acara syukuran itu, Direktur Operasional Sumatera Ekspres Grup, Hj Muwarni, General Manager Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, General Manager Sumatera Ekspres, Nurseri Marwah dan General Manager Sumeks.co, Iwan Irawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: