Denise Akui Pernah Bobok Bareng Suami Artis Inisial R': Dia Nggak Pake Obat

Denise Akui Pernah Bobok Bareng Suami Artis Inisial R': Dia Nggak Pake Obat

Denise Chariesta- Foto: Instagram/@denisechariesta91-

SUMEKS.CO - Selebgram Denise Chariesta membuat pengakuan yang menghebohkan publik, ia mengaku pernah menjalin hubungan terlarang selama 4 tahun dengan pengusaha kaya berinisial R.

Danise mengungkapkan sosok pria adalah suami artis papan atas yang tiap hari wara-wiri di layar kaca. Bahkan, Denise membeberkan ciri-ciri Pria tersebut telah memiliki tiga anak, satu cewek dan dan dua cowok.

"Inisial R, pengusaha, menang tender Asian games, umurnya beda 7 tahun sama aku, punya istri host terkenal setiap hari ada di TV, punya 3 anak 1 cewe 2 cowo," ungkap Denise di konten YouTube dr. Richard Lee, dilansir pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Kemudian, Richard Lee menanyakan awal mula hubungan Denise dengan pria inisial R tersebut. Denise mengaku pertama kali mengenal R karena urusan kerja. Hanya berselang tiga bulan setelah berkenalan mereka pun saling jatuh hati.

BACA JUGA:Pesinetron Cantik Devina Kirana, yang Dirumorkan Selingkuhan Rizky Billar

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee penasaran.

Soal itu, Denise pun blak-blakan mengatakan bahwa R jago gelut di ranjang hingga beronde-ronde.

"Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia nggak pake istirahat nggak pakai obat, nggak sampai berapa jam langsung keluar, langsung lagi," aku Denise.

Tak sampai disitu, Denise mengungkap sangat menikmati hubungan terlarang itu. Karena melakukannya atas dasar suka sama suka.

BACA JUGA:Sudah Tak Respek Lagi, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar, Minta Lesti Jangan Lemah

"11 kali juga pernah, dia ngak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Nggak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue nggak cinta," ungkap Denise.

Siapa pria R yang katanya istrinya host ternama dan telah memiliki tiga orang anak itu? (dra/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: