Ridho Yahya Pastikan Kesiapan Porseniwada di Prabumulih

 Ridho Yahya Pastikan Kesiapan Porseniwada di Prabumulih

Wali Kota Prabumulih (kanan) meninjau kawasan Islamic Center sebagai tempat diselenggarakannya Porseniwada. Foto : Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota PRABUMULIH, H Ridho Yahya bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota PRABUMULIH meninjau kawasan Islamic Center sebagai tempat diselenggarakannya Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumsel di kota PRABUMULIH sebagai tuan rumahnya.

Peninjauan itu dilakukan Ridho Yahya usai menggelar kegiatan senam pagi di halaman masjid Islamic Center, Jumat 30 September 2022.

Di Rumah Susun Sewa (Rusunawa), Ridho Yahya juga meninjau kesiapan yang bakal menjadi tempat menginap para atlet dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel itu. 

"Kira-kira Senin ini siap tidak," tegas Ridho Yahya di hadapan seluruh petugas yang masih bekerja.

BACA JUGA:Panitia Porseniwada Prabumulih Bahas Teknis Turnamen

Orang nomor satu di kota nanas itu bahkan memberikan target kepada seluruh pekerja untuk segera menyelesaikan dan mempersiapkan kamar bagi para seluruh tamu undangan yang bakal datang. 

"Seluruh Kepala Dinas juga harus kerja keras menyukseskan acara ini," lanjutnya.

Setelah itu, orang nomor satu di kota nanas juga berjalan kaki meninjau pekerjaan para petugas kebersihan di kawasan Islamic Center. Dia bahkan memberikan tambahan upah kepada mereka. 

"Ini (uang, red) biar kamu semua semakin semangat bekerja. Pokoknya tiga hari selesai ya sebelum pelaksanaan," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: