Rizky Billar Selingkuh, Pesinetron Cantik ini Jadi Sorotan

Rizky Billar Selingkuh, Pesinetron Cantik ini Jadi Sorotan

Devina Kirana Ayu.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Prahara rumah tangga Rizky Billar yang berujung laporan dilakukan Lesti Kejora, menyeret nama pesinetron cantik Devina Kirana. 

Ya, pesinetron ini tengah menjadi sorotan setelah disebut-sebut sebagai wanita lain dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar diduga menjalin hubungan terlarang dengan Devina, sehingga nekat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Siapa sih Devina Kirana?

Berikut profil pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2, yang dirangkum JPNN.com dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Viral, Video Diduga Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Rumah, Terdengar Makian dan Kata-kata Kasar

Karier Pemilik nama asli Devina Kirana Ayu ini lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 24 November 1994. Dia sudah membintangi beberapa sinetron dan FTV, di antaranya Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule.  Selain sinetron, Devina juga bermain dalam film Roy Kiyoshi: The Untold Story. 

Tak hanya jago berakting, lulusan Universitas Bina Nusantara ini juga piawai berjalan di catwalk. Dia juga pernah menjadi video klip Kotak feat Anggun berjudul Teka-Teki pada 2016.

Meski sudah bermain dalam puluhan FTV dan sinetron, nama Devina baru dikenal publik setelah bermain di Jodoh Wasiat Bapak 2 pada 2021.

Dalam sinetron yang tayang di ANTV itu, Devina berperan sebagai Rosalinda dan beradu akting dengan Rizky Billar. Asmara Devina diketahui pernah menjalin asmara dengan Billy Syahputra, pada 2021. Namun, hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama tiga bulan. (jlo/jpnn)

BACA JUGA:Lesti Kejora Laporkan KDRT Rizky Billar

Devina Kirana lahir di Bogor pada 24 November 1994. Dia merupakan seorang aktris juga model.

Pemilik nama lengkap Devina Kirana Ayu ini berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 di tahun 2021. Rizky Billar juga membintangi sinetron ini. 3 dari 4 halaman Selain Jodoh Wasiat Bapak 2 dia juga membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 dan 4 Sehat 5 Sule. Dia juga ambil peran dalam film Roy Kiyoshi: The Untold Story. Selain itu, dia juga banyak membintangi beragam judul FTV. 4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Pada 2021, dia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Setelah tiga bulan menjalani hubungan asmara, keduanya sepakat untuk berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: