Emina Glossy Stain Liptint Bidik Remaja Putri

Emina Glossy Stain Liptint Bidik Remaja Putri

--

SUMEKS.CO - Emina Cosmetics Palembang yang tergabung dalam PT. Paragon Technologi and Innovation menggelar Acara  Gathering Teen Influencer di Sanjo Café 28 September 2022 kemarin.

 

Acara ini digelar untuk menyapa beberapa Influencer yang sudah lama bekerja sama untuk Produk Emina. 

Acara Gathering ini bertema # Glossy Squad# Believeing Glossy Stain# disertai dengan perkenalan Produk  Emina yaitu Glossy Stain. 

 

Salah satu Liptint no satu yang diminati banyak oleh kalangan remaja putri dengan penjualan terbanyak di Indonesia, selama bulan April  tahun 2020 sampai saat ini sudah terjual 3,4 M.

 

BACA JUGA:Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

 

Glossy stain ini juga memiliki 5 shade antara lain Autumn Bell,  Apple Shower, Candy Rain,  Peach Sprinkles, Spring Dazzle

 

Emina salah satu brand kosmetik Lokal yang banyak dipakai oleh kalangan muda terutama Remaja Putri, salah satunya Herlina selaku influencer Palembang mengatakan acaranya seru dan juga menarik.

 

Salah satu  kegiatannya  adalah Unboxing Box bersama, yang mana isi di dalem box tersebut ada produk glossy stain dan kita juga men swatched bersama-sama dan juga diadakan  workshop DIY Kit Resain Keychain (kerajinan gantungan kunci) yang menambah keseruan dari event ini.

 

Ayumi selaku influncer Palembang mengatakan shade yang paling di sukai yaitu shade 01 Autumn Bell karena shade tersebut warnanya merah maroon yang cocok banget untuk disetiap waktu.

 

BACA JUGA:Digadang-gadang Jadi

 

Pada moment ini Emina Glossy Stain juga berkolaborasi dengan Guardian Palembang Icon dengan membagikan voucher berupa berbelanja 75k free Emina Poppin Matte Series ,  tak ketinggalan acara ini pun diisi pula dengan sharing pengalaman dari para Influencer bagaimana bisa menjadi percaya diri dan di kenal banyak orang.

 

Sementara itu Hilda Farah Safira, Market Development Emina, mengatakan melalui campaign ini kembali memperkenalkan bahwa glossy stain menjadi pilihan lip tint no satu di Indonesia dan pilihan bestie untuk memilih produk liptint berformula ringan dan variant warna yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing remaja.(*) 

 

 

 

             

 

 

 

 

 

             

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: