2 Produk Baru dari BenQ Lebih Canggih, Harganya?

2 Produk Baru dari BenQ Lebih Canggih, Harganya?

Peluncuran dua produk baru BenQ, yakni Smart Projector EH620 untuk bisnis dan Interactive Displays RP03 untuk pendidikan. Foto: Firda Junita/JPNN.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Perusahaan asal Taiwan yang berfokus pada bidang elektronik, komputasi, dan perangkat komunikasi, BenQ meluncurkan dua proyektor terbaru di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2022.

Adapun dua produk baru itu adalah Smart Projector EH620 untuk bisnis dan Interactive Displays RP03 untuk pendidikan.

Managing Director BenQ Indonesia, Andryanto C. Wijaya mengatakan EH620 merupakan smart projector berbasis Windows pertama di dunia.

"Kami menciptakan EH620, smart projector berbasis Windows pertama di dunia, untuk memenuhi kebutuhan cloud workers akan penunjang meeting terintegrasi," ujar Andryanto C. Wijaya, Rabu. Smart projector EH620 mengintegrasikan sistem operasi Windows secara lengkap dengan prosesor Intel Celeron Seri 4000 onboard untuk mengefektifkan meeting berbasis cloud perusahaan, sehingga cocok untuk tempat kerja hybrid. EH620 siap berasimilasi ke tempat kerja berbasis Windows, memberikan proses keamanan, kontrol, dan akses yang sama seperti laptop atau personal computer (PC) perusahaan.

BACA JUGA:Lalai Bawa Mobil, Nenek EH Tersangka Sebabkan Tewasnya Sopir, Penumpang Angkot dan Penjual Kue

Tanpa perlu menghubungkan PC eksternal, EH620 dapat menyediakan aplikasi Windows Business dengan lengkap mulai dari Office 365 hingga Zoom.

"Ketika perusahaan terlibat kembali dalam pertemuan tatap muka dan meeting hybrid, system architecture EH620 memberikan pertahanan komprehensif terhadap pelanggaran data yang diakibatkan oleh perangkat tidak aman yang mungkin menjadi target oleh serangan dunia maya," kata Andryanto.

Mengintegrasikan ke dalam infrastruktur cloud seperti Microsoft Azure, EH620 menyediakan layanan identitas perusahaan termasuk akses menyeluruh, autentikasi multifactor, dan conditional access.

EH620 juga diperkuat oleh keamanan jaringan enkripsi AES 128-bit dan perlindungan wireless WPA2 untuk melindungi dari sebagian besar serangan keamanan siber, serta Intel Secure Boot untuk melindungi dari ancaman malware.

BACA JUGA:Kakaknya Petinggi PKI, Sang Letjen Anumerta Jadi Korban Peristiwa G30S PKI

Selain smart projector EH620, BenQ juga mengenalkan Interactive Displays RP03. Produk itu ternyata dilengkapi audio Dolby Digital Plus dan peningkatan perlindungan ClassroomCare, seperti permukaan yang tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light bersertifikat eyesafe.

"Menyadari kekhawatiran di era new-normal, untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan sehat, Seri RP03 menawarkan teknologi ClassroomCare terlengkap bagi siswa dan guru untuk tetap menjaga kesehatan mereka," tutur Andryanto.

Teknologi BenQ RP03 Series dimulai dengan set prosesor paling kuat yang digunakan dalam display interaktif BenQ, sehingga membantu guru memberikan pelajaran yang lancar dan efisien.

Layar interaktif RP03 dilengkapi dengan layar 4K UHD multitouch 40 titik serta audio berkualitas sinematik melalui speaker ganda 16W x2 dan subwoofer 16W yang disempurnakan dengan teknologi surround-sound Dolby Digital Plus terbaru. Fitur RP03 baru lainnya, yakni Multi Windows.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: