Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tower Seluler Setinggi 30 Meter

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tower Seluler Setinggi  30 Meter

Korban saat ditemukan di bawah tower seluler setinggi 30 meter dengan kondisi tewas mengenaskan. Foto : dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Warga Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten LAHAT Rabu 28 September 2022 pagi mendadak heboh.

Lantaran ditemukan seorang pemuda dengan kondisi tewas mengenaskan di bawah tower seluler setinggi 30 meter.  

Korban diketahui bernama Ditra (26), warga Desa Geramat Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. 

Belum diketahui penyebab mengapa korban berada di atas tower. Namun informasinya korban mengalami gangguan kejiwaan atau depresi.

BACA JUGA:Tower Jembatan Ampera Dibangun Restoran, ini Pesan Herman Deru

Korban sendiri dikenal baik dan belakang memang sering melamun.

"Orangnya baik. Kadang salat di masjid dan azan. Tapi memang orangnya seperti depresi," ujar IJ salah satu warga setempat.

Sementara, Yati ibu kandung dari Ditra menuturkan, bahwa putranya tersebut keluar dari rumah sejak subuh pagi tadi. Namun ia tidak mengetahui putranya tersebut keluar dari rumah. 

Dia sempat menanyakan pada tetangga, dan mencari ke tempat orang hajatan, yang masih keluarganya sendiri. Yati merasa tenang kalau putranya memang berada di tempat orang hajatan.

BACA JUGA:Curi Baterai Tower, Mantan Karyawan Disidang

"Tiba-tiba saya mendapat kabar dari warga, bahwa anak saya jatuh dari tower. Saya bingung dan terkejut mendapat berita itu dan saya langsung menemuinya di Puskesmas dan mendapati anak saya telah meninggal," ucap Yati.

Diakui Yati, bahwa anaknya tersebut memang sedikit mengalami keterbelakangan mental. Namun bukan berarti ia lupa akan segalanya, hanya saja ia terkadang suka melamun. Ia masih tetap bergaul dengan teman-temannya. 

"Kami rutin memberikan obat dari Puskesmas sebagai penenang. Namun Allah Swt lebih sayang padanya," ungkapnya.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Aiptu Lispono mengungkapkan bahwa setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Mulak Ulu langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: