Road Show Literasi Libatkan Pemangku Kepentingan

Road Show Literasi Libatkan Pemangku Kepentingan

Peserta road show literasi Pemkot Palembang, Rabu 28 September 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar road show literasi dan inkluksi keuangan optimalisasi akses keuangan kepada UMKM dan pelajar Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Sumsel di Kota Palembang, digelar di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Rabu 28 September 2022.

“Road show literasi dan inklusi tersebut dalam rangka percepatan akses keuangan daerah, semua ini tidak lain untuk percepatan akses pengolahan keuangan," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa kepada awak media.

Ratu Dewa menjelaskan, road show tersebut melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan juga stakeholder yang ada.

“Kita tentunya melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder yang ada. Seperti seluruh dinas instansi terkait termasuk dari TP PKK, dan juga dari pihak perbankan, dari organisasi-organisasi lainnya, dan ini sudah kita libatkan semua dari PKK baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat Kota Palembang,” jelasnya.

BACA JUGA:Warga Kecamatan ini Diedukasi Literasi Digital

Lanjut Ratu Dewa, dalam road show tersebut juga akan ada bimbingan langsung dari Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru.

“Siang ini road show ini masih ada, maka nanti sekalian akan ada sosialisasi. Penilaian itu dari biro perekonomian Provinsi Sumsel, nanti akan ada bimbingan dari ibu gubernur selaku ketua TP PKK Sumsel,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: