Berbuat Nakal Saat Bertandang ke Rumah Pacar, Pemuda Musi Rawas Ditangkap

Berbuat Nakal Saat Bertandang ke Rumah Pacar, Pemuda Musi Rawas Ditangkap

Tersangka SAS.-Khalid-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO -  SAS (18), asal Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, diamankan Unit  Perempuan Perlindungan Anak (PPA) Polres Lubuklinggau, Selasa, 27 September 2022, sekitar pukul 14.30 Wib. 

Tersangka ditangkap saat melintas di depan SMAN 2 Muara Beliti, Musi Rawas, karena telah berbuat nakal saat bertandang ke rumah pacarnya, DA (16), warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan pencabulan terjadi pada Minggu, 18 September 2022. 

"Keduanya bahkan sudah dua  kali bertemu, namun pada pertemuan ketiga tersangka mencabuli DA," katanya.

BACA JUGA: RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau Pecat Oknum Perawat Cabul

Saat itu, tersangka SAS bertandang ke rumah korban. Awalnya mereka mengobral. Kemudian tersangka muncul niat ingin mencabuli korban. Sementara orang tua korban tidak sedang di rumah. 

Korban lalu dibujuk oleh tersangka. Aksi tersangka berlanjut menarik korban ke kamar dan mengunci kamar korban dari dalam. 

Tersangka mendorong korban ke kasur. Kemudian membuka jilbab korban. Tersangka merayu dan membujuk korban agar menuruti keinginannya. 

Tersangka melucuti pakaian korban dan dirinya. Tersangka memasukan jarinya ke organ intim korban sekitar lebih kurang 5 menit. Kemudian keduanya kembali mengenakan pakaian. 

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Blender Sabu 1,74 kg Sabu

Korban memberitahukan kejadian yang dialami kepada orang tuanya. Orang tua korban yang tak terima melaporkan ke Polres Lubuklinggau, pada Selasa, 20 September 2022. 

Atas dasar laporan korban, kemudian petugas melakukan pemeriksaan saksi-saksi, juga visum terhadap korban. 

Menurut hasil visum ada luka robek pada selaput dara pada jam 2,3,6 dan 9 tidak sampai dasar.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka. Hingga akhirnya diketahui tersangka akan melintas di depan sekolah SMAN 2 Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: