Diduga Keracunan Asap Genset, Karyawan Indomaret CGC Tewas

Diduga Keracunan Asap Genset, Karyawan Indomaret CGC Tewas

Tim Unit Olah TKP Satreskrim Polrestabes Palembang pemeriksaan di lokasi kejadian. Foto : dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga keracunan asap dari genset, Putra Yazirman (25), warga Jl AMD Sugiwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang tewas. 

Peristiwa tersebut terjadi di tempat korban bekerja di salah satu minimarket Indomaret Citra Grand City (CGC) tepatnya di Jl By Pass, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa 27 September 2022 sekitar pukul 18.00 WIB. 

Rekan korban, M Astian Rifansyah (20) mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang mengalami pemadaman listrik. 

"Kemudian kami pergantian shif kerja sekitar pukul 14.00 WIB," kata M Astian Rifansyah, Rabu 28 September 2022.  

BACA JUGA:Demi Kekasih, Kasir Minimarket Modern Top Up Dana Puluhan Juta Uang Perusahaan untuk Judi Online

Di shif kedua korban bekerja, tidak lama kemudian korban menuju ke toilet lalu tiba-tiba korban berteriak meminta tolong. 

"Mendengar itu kami ke belakang dan melihat korban sudah tergeletak di depan pintu gudang yang mana posisi genset berada tidak jauh dari toilet," ujar M Astian Rifansyah. 

Selanjutnya korban M Astian Rifansyah dibawa ke Rumah Sakit Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan taksi online. 

Kemudian sekira pukul 18.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. 

BACA JUGA:Niat Menginjak Rem, Eh Malah Terinjak Gas, Innova Nyelonong Masuk Minimarket

Sementara, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa dari laporan anggota di lapangan tidak terlihat dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Dari kasus ini, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga anggota kita tidak melakukan tindakan lanjut," terang Kompol Tri Wahyudi. 

Dan berdasarkan hasil di TKP bahwa tempat genset tersebut berada di dalam ruangan atau gudang belakang yang tidak memiliki sirkulasi udara atau ventilasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: