5 Posisi Bermain Cinta untuk Ibu Hamil

5 Posisi Bermain Cinta untuk Ibu Hamil

Foto : Lifepack.id--

SUMEKS.CO - MEMILIKI momongan tentu saja merupakan impian setiap pasangan suami istri. Wanita yang sedang hamil tentu saja harus melakukan beberapa perubahan gaya hidup, termasuk urusan bermain cinta.

Pada trimester kedua, perubahan hormonal bisa mulai menguntungkan ibu hamil, seringkali dengan dorongan energi dan gairah.

Ada lebih banyak aliran darah ke daerah kewanitaan dan bagi sebagian wanita, itu bisa membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Beberapa pasangan juga mengalami lonjakan keintiman, yang bisa menjadi hal yang baik di kamar tidur. Saat perut Anda mulai membesar, kamu harus menggunakan posisi bermain cinta yang membantu menopang berat badan Anda.

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Ogan Ilir Terbakar, Kapolda Toni Tegaskan Ini

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Todaysparent. 

1. Waman on top 

Posisi bermain cinta saat hamil ini memang klasik. Dengan duduk dan mengangkangi pasangan Anda, kamu memiliki keuntungan untuk mengendalikan kecepatan dan kemampuan untuk bergerak untuk menemukan sudut terbaik.

Jika memungkinkan, sandarkan tangan atau lengan Anda di kepala tempat tidur untuk membantu menopang berat badan kamu.

2. Rear Entry 

Posisikan diri Anda dengan posisi merangkak, gunakan bantal untuk menopang kamu sehingga Anda merasa nyaman, dan minta pasangan memasuki kamu dari belakang. Karena posisi bermain cinta ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Mungkin ibu hamil akan melihat beberapa bercak setelah berhubungan seks, terutama menjelang akhir trimester ketiga, ketika serviks Anda mulai melunak. Bercak ringan itu normal, tetapi tanyakan kepada praktisi kesehatan Anda jika Anda khawatir.

3. Berdiri Menghadap Dinding 

Berdiri menghadap dinding dengan kaki terbuka. Letakkan tangan atau lengan Anda di dinding, setinggi bahu, untuk menopang tubuh bagian atas kamu. Posisi ini memungkinkan pasangan Anda untuk memasuki kamu dari belakang.

4. Menyendok 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: