Lapangan Tergenang, Laga Karo United v SFC Ditunda

Lapangan Tergenang, Laga Karo United v SFC Ditunda

Lapangan Stadion Teladan Medan tergenang (foto : tangakapan video)--

SUMEKS.CO, Bentrok antara Karo United dan Sriwijaya FC (SFC) terpaksa ditunda, 2 x 30 Menit. Sampai saat ini laga juga belum dimulai.

Mengapa? Ternyata  Stadion Teladan Medan, tempat laga tersebut tergenang air, akibat hujan yang mengguyur Medan dan sekitarnya.

Pantauan, live terlihat petugas sedang menguras air di tengah lapangan dengan selang vacum.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tak Gentar, Sore Ini Dijamu Karo United

Saat kedua tim sedang pemanasan terlihat juga hujan mengguyur. Berharap reda namun hujan tak kunjung terang.

Diketahui,  Karo United akan bentrok dengan Sriwijaya FC pada pekan keenam Liga 2 wilayah barat. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali, laga tersebut diprediksi berjalan sengit.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022). Dijadwalkan pertandingan itu kickoff pukul 16.00 WIB.


Lapangan tergenang (Karo United Instagram)--

Kedua kesebelasan ini baru pertama kali bertemu di lapangan hijau. Sebab, Karo United yang berdiri tahun 2019 lalu, merupakan klub promosi Liga 2 musim ini, sehingga keduanya belum pernah bentrok di lapangan.

Sebagai pendatang baru, Karo United memiliki torehan yang cukup cemerlang di Liga 2 sejauh ini. Mereka berhasil bertengger di posisi kedua, dengan mengemas total 9 poin dan beda 4 poin dari pemuncak klasemen, PSMS Medan.

Sedangkan klub dengan nama besar Sriwijaya FC sejauh ini masih tertahan di posisi keempat dengan torehan 8 poin, sama dengan Semen Padang yang juga mengemas 8 poin di posisi ketiga.

Sehingga laga antara Karo United vs Sriwijaya FC besok diprediksi akan berjalan sengit, demi gengsi mengamankan posisi kedua dan menjaga asa lolos keenam besar.

BACA JUGA:Menang, SFC Tekuk Persiraja dengan Skor 2-0

Di laga terakhir di pekan kelima Liga 2 Wilayah Barat, keduanya sukses mengamankan tiga poin setelah masing-masing menumbangkan lawannya. Karo United berhasil curi tiga poin setelah menang 1-0 dari tuan rumah, PSKC Cimahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: