Ini Lokasi SPKLU Mobil Listrik di Palembang

Ini Lokasi SPKLU Mobil Listrik di Palembang

SPKLU. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) merilis untuk lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) ada dua titik di Kota Palembang.

"Ya pak, untuk SPKLU ada dua titik yakni diantaranya kantor PT PLN Demang Lebar Daun dan S2JB tepatnya di Jl Kapten A Rivai Palembang," kata Manajer Humas PT PLN Persero UIW S2JB Sendy Rudianto di ruang kerjanya, Selasa 27 September 2022.  

Sendy Rudianto mengatakan, tahun depan PT PLN Persero akan menjajaki penambahan SPKLU sebanyak lima titik di Sumsel.  Rencananya bakal ditempatkan di mall besar seperti PTC, PIM, Tol Palembang-Lampung dan Kantor PLN Lubuklinggau Sumsel. 

"InsyaAllah, tahun depan akan dilakukan peresmiannya," ujar Sendy Rudianto.  

BACA JUGA:PLN Buka Peluang Kerja Sama Bisnis SPKLU, Ada Banyak Insentif Menarik

Sendy Rudianto menambahkan, sistem pengisian beterai mobil di SPKLU yang diperuntukkan bagi masyarakat hanya berkisar Rp100.000 - Rp120.000 dalam setiap kali pengisian.

"Dimaksudkan, dalam pengisian tersebut memakan waktu berkisar empat jam," jelas Sendy Rudianto. 

Sendy Rudianto juga menghimbau kepada masyarakat luas bagi yang menggunakan kendaraan listrik selain Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax serta yang lainnya jangan ragu. 

"Karena, PT PLN siap menyediakan listriknya dimana pun tempat seperti di rumah, jalan dan yang lainnya, cara cukup mudah hanya mendatangi kantor PLN Persero terdekat saja," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: