Tambah Pengetahuan, Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

Tambah Pengetahuan, Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

Kegiatan Workshop Jurnalis Milenial, bertempat di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos (Group Sumeks). Foto : Almi/sumeks.co--

PAGARALAM, SUMEKS.CO – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagaralam, Hermawan menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Workshop Jurnalis Milenial, bertempat di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos (Group Sumeks), Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagralam Utara, Senin 26 September 2022.

Dengan mengangkat tema 'Mengembangkan Kreativitas serta Menjadi Wadah Bakat-bakat Jurnalistik Muda dan Milenial,' Workshop ini diikuti oleh 150 peserta, yang terdiri dari siswa-siswi SMP, SMA dan mahasiswa di Kota Pagaralam.

Mewakili Pemerintah Kota, Asisten III sangat mengapresiasi Workshop, karena sesuai dengan tema, Workshop ini dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi dan mahasiswa sebagai calon Jurnalis Milenial.

"Jurnalistik ini cukup menjanjikan. Melalui Workshop ini tentunya akan menambah pengetahuan bagi para peserta sekalian. Karena mempelajari ilmu Jurnalistik itu bukan hanya berkaitan dengan kewartawanan," ucap Hermawan.

BACA JUGA:Kunjungan Bank Mandiri Ke Kantor Redaksi dan Olahraga Bersama Jurnalis Palembang

Melalui Workshop Jurnalis Milenial, Hermawan pun berharap para peserta nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan serius, sehingga nantinya akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat, seperti penulis artikel, fotografi, videografi dan lain-lain.

Sementara itu, General Manager Harian Umum Pagaralam Pos, Almi Diansyah SHum melalui Ketua Panitia Pelaksana, Sandi Zulfandi menuturkan pelaksanaan giat Workhsop Jurnalis Milenial diikuti sebanyak 150 peserta, terdiri dari pelajar tingkat SMP, SMA/SMK/MA dan Mahasiswa berasal dari perguruan tinggi di Kota Pagaralam.

"Harapan kita, yang jelas dari pelaksanaan giat Workshop Jurnalis Milenial ini, seluruh peserta dapat mengimplementasikan beragam materi yang telah diberikan oleh narasumber di dalam aktivitasnya sehari-hari, baik dalam lingkup Sekolah maupun di lingkungan Kampus," tandas Sandi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: