Paripurna DPRD, Harnojoyo Sepakat dengan DPRD Palembang

Paripurna DPRD, Harnojoyo Sepakat dengan DPRD Palembang

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – DPRD Kota Palembang melaksanakan rapat paripurna ke-21 masa persidangan III dengan agenda Jawaban Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap penyampaian Raperda APBD tahun 2023.  

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Palembang, Senin 26 September 2022. 

Jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi adalah peningkatan distribusi air bersih Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Musi, pengangkatan guru honorer menjadi P3K, saluran air dibersihkan karena sudah memasuki penghujan takutnya menimbulkan penyakit, jalan-jalan rusak serta pemandangan umum fraksi-fraksi lainnya. 

Dalam pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menyampaikan bahwa pihaknya sependapat. 

BACA JUGA:Belanja di Pasar Digital, Hemat Rp5.000

"Ya kami sependapat dan insyaAllah hari Rabu dijadwalkan serta kami juga akan segera menjawab pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," kata  Harnojoyo. 

Dia juga berharap saran dan masukan serta usulan anggota fraski akan segera dievaluasi secepat mungkin. 

"Intinya, kami akan segera tindak lanjuti terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin  menambahkan pemandangan umum fraksi-fraksi sudah disampaikan hari ini 26 September.  

"Kami berharap segera diakomodir dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Palembang terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD," tutupnya. (*)

Sumber: