BSB Launching Tabungan Bagi Calon Jemaah Haji

BSB Launching Tabungan Bagi Calon Jemaah Haji

Peringatan Hari Olahraga Nasional dan Senam Massal, Gebyar Tabungan BSB, di Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, Minggu 25 September 2022.-Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel (BSB) melaunching tabungan baru khusus bagi masyarakat yang ingin menabung untuk persiapan ke Tanah Suci Mekkah, Minggu, 25 September 2022. 

"Kita ada tabungan baru yakni Usia Dini Untuk Haji (UDIN)," ujar Direktur Utama BSB, Achmad Syamsuddin, pada peringatan Hari Olahraga Nasional dan Senam Massal, Gebyar Tabungan BSB, di Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, Minggu 25 September 2022.

Achmad Syamsuddin mengungkapkan BSB terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya, dalam mengembangkan tabungan pesirah kepada masyarakat.

"Kita terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:ATM BSB Kompleks Pemkab Empat Lawang Dibobol Maling

Dikatakan Achmad Syamsuddin, launching tabungan UDIN ini dalam rangka Gebyar BSB. Sekaligus, memperingati hari olahraga nasional dan senam massal bersama masyarakat di Kota Palembang. 

"Ya, ini dalam rangka gebyar BSB," tuturnya.

Dijelaskan, Tabungan UDIN berguna bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah ke Tanah Suci Mekkah. Tabungan UDIN diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya yang ingin melakukan perjalanan ibadah haji atau umrah agar bisa dipermudah.

“Jadi tabungan ini usia sejak dini pun sudah bisa menabung untuk persiapan ibadah haji," bebernya.

Tabungan UDIN ini juga mempunyai m-banking yang berguna untuk memudahkan setiap transaksi. M-banking tersebut langsung bisa digunakan nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan.

BACA JUGA:Nasabah Bank Sumsel Babel Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

"Ada mobile banking yang kita punya bisa dipakai," jelasnya.

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi atas dibukanya tabungan baru ini. Deru berharap, dengan dilaunchingnya tabungan baru ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya kaum muda yang ingin menyiapkan bekal untuk pergi haji atau umrah.

"Kami sangat mengapresiasi atas dilaunchingnya tabungan UDIN ini, kita harapkan agar ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," imbuhnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: