Kolaborasi Pelindo dengan Mitra Kerja dan Cargo Owner untukPertumbuhan Ekonomi Sumsel

Kolaborasi Pelindo dengan Mitra Kerja dan Cargo Owner untukPertumbuhan Ekonomi Sumsel

Pelindo Regional 2 Palembang menerima kunjungan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Sumatera Selatan.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mendorong perekonomian Sumatera Selatan (Sumsel), PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) berkolaborasi dengan pemangku kepentingan menjalin sinergi yang berkelanjutan di Sumsel. 

Sinergitas tersebut dilakukan untuk mendukung terciptanya ekosistem maritim yang nanti akan berdampak terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi Sumsel. 

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sumsel, pada Selasa, 20 September 2022  melakukan kunjungan ke Pelindo Regional 2 Palembang. Kegiatan ini dalam rangka sinergi antara KADIN Sumsel dengan Pelindo Regional 2 Palembang untuk berdiskusi terkait rencana pengembangan pelabuhan di Sumsel yang akan menunjang konektivitas logistik dan perkembangan perekonomian ekonomi Sumsel. 

“Saya mengapresiasi kedatangan KADIN Provinsi Sumatera Selatan untuk berkolaborasi memaksimalkan Pelabuhan Palembang sebagai penunjang perekonomian daerah di Sumatera Selatan,” kata General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi. 

BACA JUGA:Pelindo Tanam 1000 Pohon Produktif di Sumatera Selatan

Pelindo Regional 2 Palembang juga mengundang mitra untuk hadir dalam acara Ngopi Bareng Bersama Mitra dan Cargo Owner Regional 2 Palembang yang bertempat di Taman Pelindo Regional 2 Palembang, Rabu, 21 September 2022.


--

Kegiatan Ngopi Bareng ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Pelindo Regional 2 Palembang sebagai sarana untuk saling berdiskusi terkait kinerja Pelabuhan Palembang dalam pelaksanaan pelayanan jasa kepelabuhanan. 

Dalam kegiatan tersebut hadir General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi dan Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Palembang, Meyudilah Afrin serta pimpinan perusahaan curah cair (Aspal, Crude Palm Oil, BBM dan Caucastic Soda) yang melakukan kegiatan di Pelabuhan Boom Baru dan Pelabuhan Sungai Lais. 

BACA JUGA:Pelindo Fokus Tingkatkan Pendidikan di Sumatera Selatan

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi menyampaikan kepada para pelanggan agar dapat memberikan masukan terhadap kinerja kegiatan operasional Pelabuhan, kesiapan dermaga dan fasilitas Pelabuhan untuk curah cair, agar Pelabuhan Palembang dapat berkembang dan menjadi lebih baik.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: