Irjen Kemenkumham beri penguatan di Kanwil Sumsel

Irjen Kemenkumham beri penguatan di Kanwil Sumsel

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu lakukan program 3M (Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan), di kanwil Kemenkumham Sumsel Jumat ( 23/9).

Tujuannnya untuk gelorakan semangat agar insan pengayoman selalu optimis dan terus berikan kontribusi terbaiknya.

Razilu Kembali menyadarkan jajarannya bahwa menyadarkan keberadaan Kemenkumham, sangatlah strategis, mulai dari pembentukan hukum, pelayanan hukum hingga penegakan hukum.

Untuk aparatur Kemenkumham harus mencintai organisasinya, berkinerja baik dan tidak pesimis serta implementasikan tata nilai Kemenkumham yakni Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan juga Core Value ASN “Berakhlak” (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Razilu juga mengajak seluruh jajaran menjadi insan pengayoman yang senantiasa bersyukur, bangga, setia serta jaga nama baik Kemenkumham. 

BACA JUGA:Bikin Gaduh, Belasan Truk Pengangkut Batu Bara Disetop Kodim 0406/Lubuklinggau, Nasibnya?

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengatakan Saat ini di Kanwil Kemenkumham Sumsel, sebanyak 6 (enam) satker WBK dan 1 (satu) WBBM, yakni Kantor Wilayah, Kanim Palembang, Lapas Kelas I Palembang, Bapas Palembang, LPKA Palembang, dan Lapas Muara Enim. Sedangkan 1 satuan kerja WBBM yaitu Kanim Muara Enim.

Turut hadir secara langsung Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang, Kadiv Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kadiv Keimigrasian, Herdaus, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi, sedangkan staf di UPT mengikuti secara daring.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: