Harnojoyo Jajal Sirkuit Lanud SMH

Harnojoyo Jajal Sirkuit Lanud SMH

Harnojoyo menggunakan mobil Jeep 4x4 menjajal Sirkuit Lanud SMH, Sabtu 24 September 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai membuka event Palembang Emas Darussalam Ceria dan Elok (Pedas CEK) Off Road 4x4 tahun 2022, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menjadi salah satu peserta Off Road 4x4, di Sirkuit Lanud SMH Palembang, Sabtu 24 September 2022.

Orang nomor satu di Palembang itu tampak mengendarai mobil Jeep 4x4 melewati rintangan yang dijajalkan untuk peserta di Lanud SMH.

"Mengendarai mobil Jeep 4x4 ini luar biasa, ini betul-betul olahraga seru dan menantang, menurut kami ini harus terus dipermainkan," kata H Harnojoyo kepada awak media.

Harnojoyo menjelaskan, olahraga Off Road ini harus dilakukan rutin setidaknya satu bulan sekali.

BACA JUGA:Pedas CEK Kembali Digelar, ini Jadwalnya

"Ini lokasinya juga strategis, warga juga dapat menyaksikan bersama dengan senang dan antusias," ucapnya.

Sementara, antusias penonton bersorak menyaksikan Wali Kota dua periode itu ketika mengendarai mobil Jeep 4x4.

"Kami senang dengan adanya event ini dapat menghidupkan suasana daerah sekitar Lanud SMH, dan kami juga kagum dengan kemampuan Wali Kota Palembang ketika mengendarai mobil Jeep itu," tutup Nesti, salah satu warga setempat.

Diketahui, event Palembang Emas Darussalam Ceria dan Elok (Pedas Cek) Off Road 4x4 tahun 2022 diikuti 100 peserta terdiri dari 60 peserta umum dan 40 peserta VIP.

BACA JUGA:Peserta Fornas Offroad Jalani Scrutineerring

Event Pedas CEK berlangsung dua hari, peserta akan diundi mendapat hadiah utama mobil, serta beragan door prize hadiah lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: