Rizky Febian Hibur Muda Mudi Palembang

Rizky Febian Hibur Muda Mudi Palembang

Konser Rizky Febian di PSCC, Jumat 23 September 2022 malam. foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Riuh gemuruh suara  muda-mudi bergemah di dalam gedung PSCC Palembang, saat menyaksikan konser musik Rizky Febian, Jumat 23 September 2022 malam.

Rizky Febian, putra sulung komedian Tanah Air, Entis Sutisna atau yang dikenal Sule mampu membius ribuan muda-mudi Kota Palembang. Mulai dari lagu yang berjudul Kesempurnaan Cinta, Cuek, dan beberapa judul lainnya, membuat histeris para penonton yang hadir.

Setelah hampir tiga tahun terakhir dibelenggu pandemi COVID-19, konser yang diselenggarakan Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS), seakan membuka belenggu tersebut dengan sendirinya dari masyarakat.

"Bersamamu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta," salah satu bait lagu yang dinyanyikan Rizky Febian dan disambut dengan histeris ribuan penonton.

BACA JUGA:Larang Penyelenggara Konser Langit Hadirkan Hanan Attaki

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, konser musik ini merupakan bukti bahwa Provinsi Sumsel hampir sepenuhnya bangkit dari pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, konser musik ini juga dinilai sebagai salah satu cara untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Sumsel khususnya di Kota Palembang.

"Kita ketahui bahwa sudah beberapa kali kita mengadakan konser musik. Ini tanda bahwa kita sudah mulai bangkit," ujarnya.

Sementara itu, Deliar Marzoeki, Ketua FSPSS mengungkapkan, konser ini guna melepas kerinduan masyarakat terhadap musik. Selain itu, konser musik ini juga dalam rangka sosialisasi E-tilang.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Rencananya kami akan mengadakan konser musik kembali dan mengundang Mahalini ke Palembang," tutupnya.

BACA JUGA:Tinggalkan Konser, Temenin Nathalie Melahirkan

Di tempat yang sama, Tiara salah satu penonton mengungkapkan, sengaja datang dari Jakabaring hanya ingin menyaksikan kemeriahan konser musik dari Rizky Febian. Selama ini dia hanya menyaksikan di televisi.

"Karena selama ini cuma melihat di TV, pas juga sekarang ada di Palembang jadi pengen hadir langsung," ungkap Tiara saat dibincangi SUMEKS.CO usai konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: