Leonardo DiCaprio Akui Jatuh Hati dengan Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio Akui Jatuh Hati dengan Gigi Hadid

Gigi hadid resmi pacaran dengan Leonardo DiCaprio.-foto:doksumeksco-

SUMEKS, CO -  Rumor pasangan baru Gigi 'Hadid dan Leonardo DiCaprio menjelma menjadi romansa nyata.  Seperti dilansir US Magazine,  pasangan itu terlihat begitu mesra, DiCaprio jatuh hati dengan Gigi Hadid. Pasangan beda umur hampir 20 tahun itu jelas sekali 'saling menyukai.

DiCaprio berpisah dari model Amerika Camila Morrone pada Agustus. Super model Gigi Hadid yang berusai 27 tahun itu, berpisah dengan Zayn Malik, ayah dari putrinya yang berusia dua tahun, Khai, berakhir pada Oktober 2021.

"Gadis yang cerdas dan sukses seperti Gigi akan membuat Leo tertarik," kata sumber film tersebut mendengar DiCaprio memuji Gigi Hadir. Namun Hadid dan DiCaprio dilaporkan tidak terburu-buru untuk memberi label pada situasi mereka, yang tidak 'serius' saat ini, menurut sumber yang sama.

"Leo belum keluar dari hubungannya dengan Camila cukup lama untuk melompat lebih dulu ke apa pun," kata orang dalam itu.

Pengungkapan baru-baru ini muncul setelah seorang sumber awal bulan ini mengatakan kepada outlet yang sama bahwa DiCaprio terkesan dengan supermodel dan ibu satu anak itu. "Dia benar-benar suka bahwa dia memiliki hidupnya bersama," kata sumber itu saat itu.

"Dia punya anak dan dia sudah dewasa. Dia ingin bersama seseorang yang memiliki ide yang sama tentang tujuan baik dan pandangan politik seperti dia.'’ Pada 21 September, sebuah sumber anonim mengatakan kepada Us Weekly bahwa 

Leo "selalu memiliki titik lemah" untuk supermodel berusia 27 tahun itu.  Selain cantik, Dicaprio terpesona dengan karakter bijaksana dan keren yang memiliki gaya hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan.  Sumber itu juga mengkonfirmasi bahwa Gigi dan Leo secara resmi berkencan dan bahwa teman-teman

Gigi dan Leo difoto bersama untuk pertama kalinya pada 13 September di sebuah pesta eksklusif di NYC. Daily Mail merilis foto Gigi mencondongkan tubuh untuk mendengarkan apa yang dikatakan Leo.

Karena keduanya tampak mencoba melakukan percakapan yang lebih intim  dalam suasana pesta yang ramai. 

Sebuah sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Gigi dan Leo telah membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan hanya bersama mereka berdua, daripada dalam pengaturan grup seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu. 

Sumber anonim lainnya mengatakan kepada E! Berita bahwa "Leo telah bertanya kepada teman-temannya tentang Gigi dan ingin mengenalnya.

Juga terungkap bahwa pasangan ini tidak dalam hubungan eksklusif tetapi mereka telah hang out beberapa kali. Leo "tertarik" pada Gigi. Sementara dia "bersenang-senang dengannya" dan "tidak tertarik pada sesuatu yang serius."

Ayah Gigi, pengembang real estate Mohamed Hadid, membuka ke Daily Mail tentang hubungan yang dikabarkan.   "Saya bertemu Mr. DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun lalu, dan dia pria yang sangat baik," tutur ayah Gigi. (*)

Sumber: