Gudang Beras di Babatan Saudagar Ogan Ilir Terbakar

Gudang Beras di Babatan Saudagar Ogan Ilir Terbakar

Sebuah gudang beras milik PT Musi Raya atau milik Alai di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, Jumat, 24 September 2022, sekitar pukul 10.30 WIB.-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Si jago merah kembali mengamuk di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Kali ini api menjalar di sebuah gudang beras milik PT Musi Raya atau milik Alai di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima SUMEKS.CO dari lapangan, saat ini api masih berkobar dan menunggu petugas pemadam kebakaran. Belum diketahui asal muasal api yang menghanguskan gudang beras milik Alai tersebut.

Asap hitam tampak membumbung tinggi dari kejauhan dan membuat warga yang melintas di dekat lokasi kejadian berhenti untuk merekam video. 

BACA JUGA:12 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bujang Gadis SMAN 1 Payaraman

Dari salah satu video, perekam menyebut bahwa kebakaran tersebut berasal dari gudang beras di arah pegayut Ogan Ilir.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (Kalaksa BPBD) Kabupaten Ogan Ilir, Edi Rahmat menyebut, saat ini satgasnya bersama petugas pemadam kebakaran Kabupaten Ogan Ilir sedang menuju lokasi kebakaran.

"Nanti informasi selanjutnya akan kita sampaikan, saat ini kita belum dapat informasi akurat," terang Edi kepada SUMEKS.CO, Jumat, 23 September 2022.(*)

Sumber: