Senam Sehat Bersama Bank Sumsel Babel

Senam Sehat Bersama Bank Sumsel Babel

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel dengan Visi nya menjadi Bank Terkemuka dengan kinerja unggul mengajak Masyarakat di Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Jakarta untuk mengikuti senam sehat secara serentak pada Hari Minggu, 25 September 2022.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk jaga kesehatan dengan mengikuti senam massal yang diselenggarakan Bank Sumsel Babel," ajak Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin

Selain itu, Bank Sumsel Babel juga melibatkan puluhan UMKM untuk ikut andil dalam acara yang bertajuk senam sehat bersama Bank Sumsel Babel.

"Bazar UMKM kerjasama dengan Mitra Binaan Bank Sumsel Babel juga diselenggarakan pada saat acara berlangsung dengan Program diskon khusus Nasabah Bank Sumsel Babel," jelas Achmad Syamsudin

BACA JUGA:Bazar UMKM di senam Masal Bank Sumsel Babel

Khusus Kota Palembang, Senam masal akan diselenggarakan di Jakabaring Sport City mulai pukul 06.00 WIB yang juga diramaikan oleh Artis Nasional Ian Kasela (ex Vocalis Band Raja).

Acara akan bertabur hadiah doorprize dengan total Jutaan rupiah yang akan diundi pada saat acara berlangsung. Untuk mengikuti rangkaian kegiatan Senam Masal, Masyarakat cukup menabung di Bank Sumsel Babel terdekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: