Warga PSHT Datangi Polsek Prabumulih Barat, Kapolsek: Jangan Terprovokasi

Warga PSHT Datangi Polsek Prabumulih Barat, Kapolsek: Jangan Terprovokasi

Kapolsek Prabumulih Barat menemui anggota paguyuban pencak Silat PSHT yang datang ke Polsek Prabumulih Barat-Foto: Dok. Sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mendatangi Polsek Prabumulih Barat Selasa, 20 September 2022.

Kedatangan mereka ini buntut dari keributan antara anak motor dan warga pencak silat PSHT yang terjadi di Indomaret Alai Batu, jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih pada Minggu tanggal 18 September 2022 sekira jam 01.10 WIB.

Sekitar 100 orang warga PSHT ke Polsek Prabumulih Barat sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan atas kejadian yang menimpa warga paguyuban PSHT dan meminta Kapolsek Prabumulih Barat untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku. 

Kapolsek Prabumulih Barat IPTU Arafiq SIP yang menyambut langsung kedatang warga PSHT mengimbau ke pimpinan, pengurus serta anggota PSHT untuk menahan diri dan jangan main hakim sendiri.

BACA JUGA:WBP Selundupkan Ganja ke Lapas Kelas III Pagaralam, Berhasil Digagalkan Petugas Jaga

Arafiq juga berharap kepada warga PSHT untuk menyerahkan kasus ini ke pihak penegak hukum, sebab korban telah membuat laporan atas kejadian tersbut.

"Rekan-rekan PSHT lain agar membubarkan diri, jangan terprovokasi, mohon doakan agar permasalahan yang dialami oleh anggota PSHT segera selesai, dan pelaku segera diamankan," ungkap Kapolsek Barat. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, petugas telah menangkap lima orang terduga pelaku dan diamankan di Mapolsek Prabumulih Barat serta mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku pada saat kejadian guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prabumulihpos.co.id