Warga Minta Penuhi Transportasi Massal dan Air Bersih

Warga Minta Penuhi Transportasi Massal dan Air Bersih

Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam kesempatan Kunjungan Kerja Warga Desa Saud Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Muba.--

BATANGHARI LEKO, SUMEKS.CO- Warga Desa Saud Kecamatan BATANGHARI LEKO Kabupaten Muba, Rabu (21/9/2022) curhat langsung ke Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam kesempatan Kunjungan Kerja Pj Bupati Musi Banyuasin Dalam Rangka Menyapa Warga Serap Aspirasi dari Bawah di Kecamatan BATANGHARI LEKO

Tak muluk-muluk, dihadapan Pj Bupati Apriyadi, warga Desa Saud minta agar Desa Saud dilintasi transportasi massal dan aliran air bersih ke rumah-rumah warga Desa Saud. 

"Alhamdulillah setelah sekian puluh tahun akhirnya Pemkab Muba terutama pak Pj Bupati Apriyadi yang merupakan pejabat daerah datang langsung kesini untuk menyerap aspirasi kamu warga Desa Saud," ungkap Tokoh Masyarakat Desa Saud, H. Nazaruddin. 

Mantan anggota DPRD Kabupaten Muba ini mengaku, kepedulian Bupati Apriyadi terhadap warga Muba patut diapresiasi, Bupati Apriyadi sangat konsen dan prioritas memperhatikan Desa tertinggal atau kawasan pelosok.

BACA JUGA:Apriyadi Langsung Cek Kelapangan Tuntaskan Konflik Petani Sawit di BHL 

"Kami menaruh harapan besar ke pak Apriyadi agar terus memprioritaskan kebutuhan kami ke depan di Desa Saud Kecamatan BHL," tuturnya. 

Camat Batanghari Leko, Drs Yuliarto MSi menyebutkan pihak Kecamatan mengucapkan rasa Terima kasih dan syukur atas perhatian Pj Bupati Muba Apriyadi terhadap masyarakat pedesaan di Kecamatan BHL. 

"Kami akui di Desa-Desa Kecamatan BHL ini masih ada Desa Tertinggal, oleh sebab itu kami berharap agar dibawah kepemimpinan pak Pj Bupati Apriyadi Desa-Desa disini mendapatkan perhatian prioritas untuk kemajuannya," harapnya. 

Pj Bupati Muba H Apriyadi mengajak agar seluruh warga masyarakat Kecamatan BHL dan khususnya Desa Saud terus mensupport program-program Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Apriyadi Boyong Bantuan untuk Warga Tanah Abang

"Persoalan transportasi massal tentu akan terealisasi dengan sendirinya terlebih apabila jalan tol nantinya sudah selesai, tentu jalan yang di Desa Saud ini akan menjadi jalan alternatif yang dilintasi transportasi massal," terangnya. 

Ia menambahkan, persoalan aliran air bersih akan diupayakan dan diusulkan agar warga Desa Saud mendapatkan aliran air bersih. 

"Tadi pak Camat sudah menyebutkan ada sungai di Desa Saud yang tidak pernah kering meskipun kemarau, nah ini akan kita kondisikan aliran sungai untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: