Pengacara Jawab Soal Isu Perceraian Bupati Askolani

Pengacara Jawab Soal Isu Perceraian Bupati Askolani

Bupati Banyuasin H Askolani saat menjalan tugas didampingi sang istri Sri Fitriyanti.-Foto: Tangkapan Layar Instagram/@dr.fitrinurwahid-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Kuasa hukum Bupati Banyuasin H Askolani, Dodi Irama SH MED CPrM CPCLE mengkonfirmasi bahwa Bupati Banyuasin Askolani telah menceraikan istrinya Sri Fitriyanti secara agama sejak April 2022.

"Sudah cerai sejak beliau (istrinya) meninggalkan rumah sekitar bulan April 2022," ujar Dodi Irama SH MED CPrM CPCLE, salah satu pengacara Askolani saat dikonfirmasi sumeks.co melalui pesan WhatsApp Selasa 20 September 2022.

Dodi memperkirakan kasus perceraian tersebut bergulir pekan ini di Pengadilan Agama Palembang.

"Mungkin pekan ini proses di Pengadilan Agama," imbuh Dodi.

BACA JUGA:Dipanggil ke Polda Sumsel, Istri Sah Bupati Banyuasin Askolani Bilang Begini

Isu perceraian Askolani dan Sri Fitriyanti kembali jadi perbincangan dikalangan masayarakat. Apalagi Askolani, saat tasyakuran empat tahun kepemimpinan Askolani-Slamet, Minggu 18 September 2022  membenarkan kabar perceraiannya dengan Sri Fitriyanti.

“Secara agama saya dan istri saya sekarang sudah cerai,” ujar Askolani. 

Bupati Askolani menuturkan, segera mengurus proses perceraiannya dengan Sri Fitriyanti di Pengadilan Agama pekan depan.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Akhirnya Laporkan Balik NY ke Polda Sumsel

Menurut Askolani, Dia dan istrinya sudah tak sejalan.

"Karena tidak sejalan, beda frekuensi, saya putar apa dia putar RRI, beritanya beda,” ujar Askolani di hadapan masyarakat dan Kepala OPD di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Askolani juga mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berat untuk dirinya dan karinya. Belum lama ini, ia dilaporkan mantan istri siri NY ke Polda Sumsel.

Untuk diketahui, H Askolani dan Sri Fitriyanti menikah pada Jumat 28 Juni 2019 dan dikarunia seorang anak laki-laki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: